Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 19 Desember 2010

CARA BUAT BOM SEDERHANA GAN !!!!!!!!!!!!!

Pas lagi asyik ngeblog, temanku bilang gini "Put, coba wak buka youtube, wak cari video cara bikin bom. Wadak, keren beneh wak"
Kalau gak ngerti, cari kamus bahasa Kutai. Dapatkan segera ditoko terdekat, dijual terpisah, tidak termasuk batrai.
Halah..
Ok, langsung pada intinya aja. Mendengar perkataan temanku tadi, dengan rasa sedikit penasaran aku langsung tancap gas ke TKP. Dan searching dengan keyword 'membuat bom'.
Apa yang terjadi.. ternyata gak ada videonya. "KOk bisa ?"
"Coba wak pake keyword 'Make a bom'. Tegaknya bisa tuh.
OK, ku ganti keywordnya.. dan ini baru dapat. Banyak lagi...
Melihat gambarnya aja dah menarik banget.
Kemudian, Ku klik salah satu video yang gambarnya kebetulan lagi meledak.

Setelah kupelajari.. ternyata itu bukan Bom yang dibikin sama Nordin M. Top. Itu adalah bom sederhana, yang dibuat dengan menggunakan bahan bahan yang mudah kita temukan.
Ni, catat bahannya...
1. Satu botol gede' COla cola. (makin gede makin nyaring and mantap). Bukan oplosan lo ya.
2. Satu bungkus mentos (permen). bukan satu biji loh... tapi satu pack. (mungkin 6 biji).

Yak.. Itulah bahannya..
Gak percaya ? Pasti.. Tapi kalau dah coba, baru percaya. Santai aja bro..

Seakarang kita coba merakit bom.
1. Buka tutup botol
2. Masukkan semua permen mentos.
3. Seteleh itu tutup botolnya.
4. Guncang, kocok sampai merata.
5. Kalau sudah, saatnya kita ledakkan bomnya.

Cara nya sangat simple, tinggal hantamkan Bom yang sudah kita rakit tadi ke aspal, semen juga bisa. Dor !!!
Selamat mencoba.

Catatan ;
1. Hati hati saat menghantamkan bom, karena kalau salah bisa jadi senjata makan tuan.
2. Penulis tidak bertanggung jawab dengan segala kemungkinan yang terjadi.
3. Kalau berhasil, komentar di sini ya.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar